Mie Hun

in WhereIN2 years ago

Assalamu'alaikum semua, Apa kabar teman teman semua? Semoga kita selalu dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aminnnnnnnn

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa foto dari pemotretan saya pada hari ini, untuk fotonya sendiri dapat teman teman semua lihat di layar teman teman.

Jadi foto yang saya upload kali ini adalah foto dari Mie hun yang dibuat oleh ibu saya.

Sekian dari postingan saya, semoga teman teman semua tertarik untuk membacanya, dan tolond di bantu vote juga ya teman teman semua.

Saya ucapakan terima kasih banyak atas dukungan dari teman teman semua khususnya para kurator kita
@iamjadeline
@victoria-bella
@muntaharaceh
@midun

Wassalam,
@cahaya.hate

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 62625.86
ETH 3333.11
USDT 1.00
SBD 2.47