Bunga Ungu diantara Tanaman Padi

in WhereIN3 years ago

hello sahabat steemit wherein...
semoga hari kita masih diberi kesehatan dan masih setia menulis di platform steemit wherein.

Hari ini ketika saya pergi kesawah saya melihat bunga ungu ini sedang mekar disawah. Tumbuh diantara tanaman padi bunga ini kelihatan sangat indah dan menggugah saya untuk memotretnya. Sambil melihat keindahan bunga ini, seraya mengeluarkan hp dari kantong celana saya untuk foto bunga ini. Saya tidak tau apa nama dari tanaman bunga ini.

Beberapa kali saya mengambil gambar berusaha fokus kepada bunga ini. Beginilah hasil dari kamera henphone saya. Bunga dari rerumputan ini sering kita dapatkan disawah. Seperti tanaman gulma umumnya yang tumbuh disela-sela tanaman padi. Mungkin karena populasinya disawah saya yang begitu kecil, sehingga saya terlewatkan untuk membersihkannya. Beginilah saat tanaman gulama sudah besar, sangat indah melihat bunganya yang sedang mekar. Harapan saya semoga sahabat steemit wherein bisa terhibur tentunya dengan gambar - gambar ini. Kemarin saat saya kesawah memang sudah lama tidak mengunjungi sawah karena ini hari libur kantor saya sempatkan diri untuk berbagi waktu mengunjungi sawah saya.

Demikian sahabat wherein semua, semoga anda menyukainya.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66899.66
ETH 3464.07
USDT 1.00
SBD 2.80