Buah naga yang jadi promadona

in WhereIN3 years ago

Halo teman-teman steemit semua dimana pun kalian berada pada kali ini saya ingin berbagi postingan tentang bunga dari buah naga dan foto buah naga yang sudah mulai matang.

Beginilah photo bunga buah naga sebelum menjadi buah naga, bunga tersebut melalui beberapa tahapan hingga menjadi buah dari buah naga jika gagal melewati tahapan tersebut maka bunga tersebut akan gagal menjadi buah.

Foto ini saya ambil menggunakan kamera smartfhon ukuran 13 megafiksel di samping rumah saudara saya, karena dia sejak dulu sudah menanam buah naga sehingga jika saya sedang berkeinginan untuk makan buah naga maka saya hanya perlu meminta kapada teman saya tersebut.

Buah naga merupakan salah buah yang banyak mengandung nutrisi yang tinggi. Namun di Aceh sangat jarang masyarakat membudidayakan buah naga. Karena daerah iklim yang tidak cocok untuk tanaman buah naga.

Terimakasih banyak telah mengunjungi postingan saya hari ini. Teman-teman bisa berkomentar disini.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66426.55
ETH 3459.91
USDT 1.00
SBD 2.62