Proses perbaikan rem mobil

in WhereIN3 years ago

Halo sahabat wherein dimana pun anda berada selamat siang Dan selamat beraktifitas seperti biasa nya salam hangat dari saya semoga kita semua diberi kesehatan dan panjang umur dan jangan lupa untuk selalu menjaga protokol kesehatan agar virus virus tidak tersebar luas.

  Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang rem mobil saya yang bocor, hal ini di sebabkan karena faktor usia mobil saya yang sudah tua, dan karet rem pun yang sudah aus atau rusak makanya terjadi pembocoran pada rem tersebut.

 Proses pemasangan nya pun sangat susah karena sparepart nya sangat susah dicari, saat itu saya memperbaiki nya di salah satu bengkel yang ada di kota Lhoksukon, biayanya pun sangat murah yaitu 150.000 sudah termasuk pemasangan.

 Demikian sedikit postingan kali ini semoga bermanfaat bagi kita semua salam hangat dari saya @botcigar

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58866.42
ETH 2515.85
USDT 1.00
SBD 2.46