pesawat stik es krim mini

in WhereIN3 months ago

Hai sahabat where in semua apa kabar semoga kita diberi kesehatan dan rezeki dalam bentuk apapun. Dalam kesempatan Kali ini saya ingin membagikan beberapa gambar tentang pesawat mini yang saya buat

Saya membutuhkan waktu dua jam untuk membuat pesawat mini dari stik es krim ini.Pesawat mini adalah mainan yang mudah dibuat dan menyenangkan untuk dimainkan

Dan bahan bahan yang saya gunakaan saat membuat pesawat ini berupa stik es krim.pisau cutter.kertas pasir.pensil dan lem

Mungkin hanya ini saja yang bisa saya sampaikan pada postingan kali ini semoga kalian tertarik untuk membaca mohon maaf jika terjadi kesalahan terima kasih atas segala perhatian salam.@bondel99

WhereIn Android

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58402.42
ETH 2727.59
USDT 1.00
SBD 2.34