Acara Pesta

in WhereIN3 years ago

Hallo Sahabat Wherein Indonesia!!

Selamat malam semuanya, apakabar!semoga semua baik" saja, dan semoga juga semua aktivitas kalian lancar, dan diberi kemudahan dalam segala hal dan juga kesehatan tentunya.

Pada pertemuan kali ini saya akan membagikan beberapa moment foto ketika Acara pesta kawin kakak saya dan juga calon suaminya, dihadiri oleh masyarakat setempat dan juga teman saya.

Untuk acaranya sendiri lumayan meriah dan juga sangat asik dengan di iringi lagu atau musik dari backsound dan juga disediakan mikrofon bagi yang ingin membawakan lagu.

Makanan yang tersedia juga sangat beragam mulai dari Rendang sapi, Sayuran, Sop, dan banyak lagi yang tersedia.

Mungkin cukup sekian postingan singkat saya pada malam hari ini, saya harap kedepannya kita semua dapat lebih baik dalam membuat postingan dan juga info menarik pada platfrom ini.

Salam @bodatdatt

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59126.81
ETH 2514.47
USDT 1.00
SBD 2.46