Belajar Memotret

in WhereIN3 years ago (edited)

Halo sahabat WhereIN dan Steemit semuanya...

Bagaimana kabar sahabat semuanya? saya harap sellau dalam kondisi sehat dan juga semangat selalu dalam membuat postingan terbaiknya pada platfrom ini.

Pada Pertemuan kali ini saya akan membagikan beberapa foto yang saya ambil menggunakan kamera handphone ketika sedang menikmati kopi di Hero Kupi.

Kali ini saya belajar memotret sebuah kopi dari sudut atau angel yang berbeda dengan suasananya kedai kopi yang lumayan ramai pengunjung .

Bagi sahabat semuanya mungkin dapat dikoreksi pengambilan Potret saya yang mungkin kurang baik dengan cara komen dan kritik, dan selalu dukung saya agar kedepannya dapat lebih baik dalam membuat postingan.

Cukup sekian postingan singkat saya pada hari ini, saya harap kedepannya dapat lebih baik dalam membuat postingan dan dapat menambah ilmu dengan membaca berbagai postingan bermanfaat pada platfrom ini.

Have a nice day and see you tomorrow👋.

I'm @bodatdatt please out.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59126.81
ETH 2514.47
USDT 1.00
SBD 2.46