Suasana Kedai Kopi

in WhereIN3 years ago

Halo Sahabat WhereIN dan steemit semuanya... 😊

Bagaimana kabar kalian semuanya? saya harap dalam keadaan sehat selalu dan juga semangat serta dapat berkembang ilmunya dan juga wawasan dengan membaca postingan yang selalu update pada platfrom ini.

Pada pertemuan kali ini saya akan membagikan beberapa moment foto yang saya ambil dengan menggunakan kamera handphone dengan objek suasana warung kopi dan juga minuman teh hijau yang segar.

Kedai kopi yang saya kunjungi bernama HERO KUPI yang berlokasi di geudong,Aceh Utara. Pada foto terlihat jelas suasana warung kopi yang banyak di datangi oleh pengunjung dari berbagai daerah dan juga penduduk setempat.

Banyak tersedia berbagai minuman yang segar dan kopi berbagai macam yang dapat dinikmati oleh pengunjung ,untuk saya sendiri saya memesan minuman teh hijau agar lebih fresh dikarenakan cuaca yang begitu terik oleh matahari.

Ini adalah kedua kalinya saya datang karena minumannya sangat enak dan segar dan suasana yang dingin karena kedai kopi ini sendiri dilengkapi dengan kipas angin yang dapat mengurangi gerah setelah perjalanan yang lumayan jauh.

Mungkin Cukup sekian Postingan saya singkat saya pada hari ini, saya harap sahabat semuanya selalu dalam kondisi sehat selalu dan juga semangat dalam membuat postingan terbaiknya serta menambah ilmu para sahabat dengan membaca berbagai ragam postingan pada platfrom ini.

Have a nice day and see you tomorrow👋.

I'm @bodadatt please out 😊.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59126.81
ETH 2514.47
USDT 1.00
SBD 2.46