Tips Seo Sederhana Untuk Artikel

in WhereIN3 years ago (edited)

Selamat Hari Pekan teman2 Stemian Wherein Comuniti dan teman-teman stemian Lovers lain nya.

Hari ini saya menulis sedikit tentang Tehnik Seo pada artikel

Sebelum Melakukan sesuatu terhadap sebuah brending pada artikel baik itu blog maupun platform Steemit saya salalu melakukan uji coba.

Nah ... ini yang saya lakukan setiap saat ketika saya menulis artikel di sebuah situs yang saya kelola.

Hal tersebut saya tujukan kepada teman-teman yang aktif pada platform lain selain steemit.

Sebelum kita mengorbit bahan postingan kita. Setiap platform tentu nya tersedia Peraturan Draf sama hal nya dengan steemit juga.

Melalukan Uji coba itu perlu teman-teman. Misalnya mengubah gaya menulis, dan kemudian perhatikan posisi perubahannya di serp. Jadi gak semata2 backlink saja.

Cara saya:

Setiap dua atau 3 baris kalimat, saya buat paragraf baru yg berisi 2 atau 3 baris kalimat juga.

Setiap 300 kata saya buat heading baru.
Di dalam konten sebaiknya jangan ada H1, cukup title saja yang menjadi heading 1.
Konsentrasi kombinasi kw dan long tail di bagian akhir artikel.

Kasi internal linking ke post lain, dan juga kasi link difollow ke blog orang lain yg relevan.

Gambar diberi alt tag. Minimal gambar 800px dan di Kompress ukurannya di bawah 90kb biar gak memperlambat loading.

Saya tidak bisa pastikan juga cara ini pasti Page One karena ada faktor2 lainnya juga, tapi bisa dilihat perubahan posisinya.

Lakukan pengujian hingga bisa mengalahkan kompetitor dan sampai menemukan cara blogging seo yg terbaik.

Sampai disini teman-teman semoga bermanfaat lain kesempatan kita lanjutkan kembali

See U..

@barzah

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

(っ^▿^)۶🍸🌟🍺٩(˘◡˘ ) 导弹照片活动正式开幕
看到别人拍照,冲过去抢镜头哦!(👍≖‿‿≖)👍 👍(≖‿‿≖👍)
٩(˘◡˘)۶活动链接在此

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Mantap hana dua, semangat pun tiada Tara.

ahhahahaha that na teuh @abupasi.alachy

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64009.58
ETH 2760.74
USDT 1.00
SBD 2.65