sie kameng Anak muda

in WhereIN2 years ago

masih bersama saya bangyen pada postingan kali ini di mana kami para para anak muda membuat sebuah acara yaitu sie kameng anak muda.

pada hari minggu kemarin depannya tanggal 5 kalau tidak salah saya yang buru-buru pulang dari Dayah Samalanga yang tujuan sebelumnya yaitu mengunjungi ayah saya yang sedang sakit dan kebetulan setiba saya di kampung para para anak muda harap kau salah satu dari mereka mendatangi saya dan mengundang untuk menyantap sebuah sajian yang telah dimasak oleh mereka yaitu sie kambing, pada awalnya saya tidak mau pergi karena badan saya sangat lelah karena padahal hari itu kami satu lokal pergi ke sawah guna untuk membantu guru kami tetapi mengingat untuk kebersamaan dan demi kekompakan saya rela meluangkan waktu hanya untuk memakan makanan yang telah disediakan oleh para para anak muda dan alhamdulillah setelah saya menunggu kurang lebih 1 jam akhirnya masakan pun adapun sia kami pun telah masak dan tidak lama menunggu para-para perangkat langsung menuangkan ke dalam piring yang telah disediakan oleh eh para-para remaja membuat lebih seluruhnya ternyata ketua pemuda kami mengundang sejumlah anggota TNI karena kampung kami berhadapan dengan pos TNI yang bisa dibilang hubungan kami dengan TNI atau lebih akrab disapa dengan anggota batalyon itu bagaikan hubungan Abang dengan adik karena kami sejak dari kecil permainan kami seluruh dalam kompleks kompi tersebut.

akhir kata saya ucapkan terima kasih kepada para peminat yang telah membaca postingan saya kali ini dan saya harap agar kalian bisa meninggalkan sedikit jejak kritik dan saran guna untuk saya koreksi Di mana letak kesalahan saya.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66437.76
ETH 3321.27
USDT 1.00
SBD 2.71