mempelajari cara penjualan thai tea

in WhereIN2 years ago

pada postingan kali ini izinkan saya mengisahkan dan mencantum kan sedikit moment serta aktivitas kami saat berada di salah satu tempat penjualan thai tea.

baiklah pada siang hari ini kira-kira jam 10 tadi pagi saya yang dikejutkan oleh teman saya yang katanya bahwa pada hari ini saya ada kunjungan orang tua ke HP saya bangun dan saya pergi ke tempat beliau ternyata beliau tidak hadir dan betapa terkejutnya saya ketika tahu bahwa teman saya mau bohongin saya tetapi tidak mengapa dan tidak masalah karena dengan an berkat kebohongan tersebut saya dapat menikmati dinginnya minuman Thai tea kawan saya yang berjualan di sekitar Dayah Dayah yang ada di Samalanga diantaranya ada Ummul Ayman muslimat dan Dayah mudi namun walau kelihatan sepi di waktu pagi namun di sore hari harinya pengunjung sangatlah ramai itu belum termasuk santri-santri yang sedang berpuasa kalau dihitung-hitung pembelinya perharinya mencapai 100 bahkan hampir 200 orang dan bikin semangat penjual dalam menjual minuman tersebut ialah keuntungan yang begitu memuaskan.

saya ucapkan terima kasih terutama kepada para para senior dalam komunikasi ini yang selalu membimbing dan memantau sejauh mana perkembangan saya di dalam penulisan ini.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66086.05
ETH 3299.97
USDT 1.00
SBD 2.70