singgah di kafe Pedro lhoksumawe

in WhereIN3 years ago

selamat siang semuanya,,kali ini saya akan membagikan sedikit postingan saya pada hari ini yang bertampat di kafe Pedro Lhoksumawe.

baiklah sore ini sepulangan kami dari Panton lebih tepat nya cot kafiraton yang di sanalah tempat tujuan kami yang terakhir yaitu mengunjungi kawan kami @realworld23 dalam kunjungan kami weekend ini,,nah pada detik ini kami sedang berada di salah satu kafe di Lhoksumawe untuk sekedar nongkrong2 dan sekedar minum2 untuk menemani kawan kami untuk reunian bersama kawan nya.
sedikit pemberitahuan bahwa tempat ini merupakan tempat perdana yang saya kunjungi dan Alhamdulillah saya senang dengan penyajian makan minumnya karena rasa keduanya lumayan enak dan gurih.
inilah yang dapat saya sampaikan dan semoga kalian dapa juga datang ke tempat ini untuk sekedar minum2 dan untuk membuat postingan.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54016.63
ETH 2289.57
USDT 1.00
SBD 2.29