bibit terong yang sudah berusia 3 mminggu

in WhereIN3 years ago (edited)

selamat siang rekan-rekan semuanya nya nya khususnya kepada orang-orang yang tergabung didalam where in Indonesia ini. setelah sekian lama saya tidak mengupdate cerita saya di dalam komunitas ini membuat saya ingin mencoba lagi penulisan karya tulis saya ya yang barangkali mungkin agak sedikit canggung karena sudah sangat lama saya tidak membuat momen-momen saya.
baiklah pada sore yang sangat cerah ini saya ingin membagikan sedikit kegiatan kami yaitu itu tentang masalah penanaman bibit terong yang Alhamdulillah sekarang usia bibit terong udah mencapai 2 minggu lebih dan kalian bisa lihat sendiri bagaimana penumbuhan dan proses penanamannya nya, dan pada sore hari ini pula kami ingin melanjutkan yaitu dengan menggali tanah satu kembali lagi yang tentunya untuk memaksimalkan pekerjaan kami yang sudah tertunda 2 minggu yang lalu dan andaikata hari ini kami bisa menyiapkan Nya maka Alhamdulillah semua pekerjaan kami bisa kita bilang sudah mencapai target 70% yang 30% nya lagi besok akan diiringi dengan pemberian air baja yang semua tersebut gunanya untuk mempercepat penumbuhan bibit terong.
maka hanya demikian yang dapat kami informasikan pada pada edisi kali ini moga-moga kita doakan agar penanaman biji terong kami bisa tumbuh sesuai dengan apa yang diharapkan.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 61180.45
ETH 2409.35
USDT 1.00
SBD 2.62