pemandangan yang indah di depan rumah

in WhereIN3 years ago

hallo sahabat steemit, perkenal saya farhan, saya pengikut baru komunitas WhrereIN, saya harap, sahabat semunya, menyukai postingan saya, dan jangan lupa untuk ikuti saya @bangfarhan untuk mendapatkan abdet terbaru mengenai saya dan lingkungan yang saya jelajahi.

IMG_20210416_101305.jpg

di pagi ini saya memotret sebuah momen yang indah di depan rumah saya, dengan keadan udara sejuk, dan pemandangan indah di setiap harinya membuat keadaan hati menjadi tenang. keadaan yang indah ini di karnakan di sekeliling rumah di penuhi dengan perpohonan hijau.

IMG_20210416_101935.jpg

dengan melihatnya saja, bisa membuat sahabat komunitas WhhereIn tenang.

mari sahabat semuanya semoga dengan cerita saya dapat menambah wawasan sahabat steemit dan menambah keinginan untuk lebih menyukai tanaman hijau.

cukup sampai disini untuk hari ini saya harap apa yang saya bagikan dapat bermanfaat untuk sahabat steemit semua

http://www.wherein.io

Sort:  

iya😇, Semoga di situ juga sama😇

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57960.12
ETH 2482.73
SOL 155.31
SBD 2.43