Bunga Merah yang indah

in WhereIN3 years ago

Halo teman teman wherein apa kabar kalian hari ini semoga dalam keadaan sehat saja, dan selalu semangat dalam menjalan kan aktivitas kita hari ini, semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan yang maha esa.

jumpa lagi bersama aku, kali ini aku ingin membagikan photo bunga yang ada di perkarang rumah ku yang sangat indah dengan warna merah nya, semoga kalian senang melihat nya.

bunga ini di tanami oleh mamak ku dan usia nya hampir 3 tahun akan tetapi belum tumbuh begitu besar, bunga ini termasuk kedalam bunga yang berumur sangat panjang, bahkan aku lihat bunga itu di halaman tetangga tinggi nya hampir setara dengan orang dewasa.

demikian lah postingan saya kali ini, mohon maaf kalau ada kata - kata yang kurang tepat, terimakasih bagi kalian yang sudah singgah, salam dari saya

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

老板说我的恢复进度不错。不必停下来休息。你们愿意继续撸小赞?还是先休息然后才来撸大赞?
另外,公司手机丢了。要加微信群的直接加瓜子老板吧 iguozi ¯(◉‿◉)/¯

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62937.86
ETH 3092.40
USDT 1.00
SBD 3.87