Buka tabungan di Bank Syariah Indonesia

in WhereIN3 years ago

Hello selamat siang semuanya, semoga sehat-sehat selalu dan selalu semangat menjalani kehidupan yang sungguh berat ini.

Siang ini saya membuka rekening di Bank Syariah Indonesia (BSI) untuk menabung dan melakukan transaksi, suasana bank sungguh ramai dan padat, saya dapat nomor antrian ke 14, sungguh lelah berdiri karena tempat duduknya terbatas dan terpaksa saya berdiri sekitar hampir 2 jam full, setelah lama menunggu akhirnya saya mendapatkan giliran saya untuk membuma rekening, awalnya kita harus mandaftar melalui aplikasi BSI Mobile, lalu akan dilakukan verifikasi melalui bank terdekat. Saya pergi dengan teman saya yang juga membuat rekening.

Terimakasih telah mau melihat dan membaca cerita saya pada hari ini. Terimakasih atas dukungannya teman-teman WhereIn Indonesia.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

(っ^▿^)۶🍸🌟🍺٩(˘◡˘ ) 导弹照片活动正式开幕
看到别人拍照,冲过去抢镜头哦!(👍≖‿‿≖)👍 👍(≖‿‿≖👍)
٩(˘◡˘)۶活动链接在此

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57346.65
ETH 3107.45
USDT 1.00
SBD 2.40