Pernak pernik untuk mengisi ruangan di rumah

in WhereIN3 years ago

Hallo sobat whereIn dimana pun kalian berada, pada kesempatan ini saya akan membagikan artikel saat saya dan keluarga membeli beberapa hiasan untuk memperindah dan menarik ruangan-ruangan yang berada di rumah saya terutama tuangan untuk menjamu tamu.

Beberapa saat yang lalu saya dan keluarga berniat mencari hiasan untuk rumah dikarenakan kebanyakan ruangan dirumah masih terbilang masih sangat kosong akan barang-barang pengisian nya bisa dikatakan masih kurang menarik dijaman yang modern ini.

Ibu saya memilih untuk mengajak kami semua berkeliling ke kota Lhokseumawe untuk mencarinya, setelah perjalanan beberapa menit tibalah kami disana kemudian ibu dan kakak saya sangat semangat untuk memilih dan membeli barang-barang hiasan tersebut, biasa seorang wanita memang menyukai keindahan dan warna warni.

setelah beberapa puluh menit akhirnya terbeli lah barang hiasan tersebut mulai dari tempat sejenis guci untuk meletakkan bunga , kemudian bulu ayam warna warni jumbo, ada juga ayunan, ambal rajutan, dan banyak lainnya.

Tak diduga ternyata ibu dan kakak saya membeli sangat banyak pernak pernik tersebut, niat awalnya hanya untuk mengisi ruang yang kosong dan sekarang malah menjadi sangat ramai seisi ruangan rumah, setelah membeli semuanya kami pun memutuskan untuk kembali pulang.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63138.55
ETH 2579.36
USDT 1.00
SBD 2.80