Semangka Segar

in WhereIN3 years ago

Halo Sahabat WhereIN dan Steemit semuanya

Bagaimana kabar kalian pada malam ini? Saya harap para sahabat dalam kondisi sehat selalu dan semoga semakin maju dalam mambuat postingan pada platfrom WhereIN ini.

Pada kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan diri saya untuk pertama kali pada postingan ini, perkenalkan nama saya Awie Akbar saya tinggal di simpang mulieng, Syamtalira Aron, Aceh Utara .

Saya mohon bimbingannya untuk sahabat WhereIN semuanya apabila dalam bertutur kata dan kalimat yang kurang pantas dan semoga saya kedepannya dapat membuat postingan terbaik kedepannya.

Pada postingan kali ini juga saya akan membagikan beberapa foto yang saya ambil ketika berjualan semangka di salah satu kedai kios yang berlokasi di simpang mulieng.

Panen semangka kali ini yang dijual oleh beberapa petani ke saya sangat bagus dan berkualitas, dapat dilihat dari segi warna luar dan juga isi dalamnya yang sangat merah dan tentunya dapat mengugah selera para pembeli yang menikmatinya.

Mungkin Cukup sekian postingan saya pada hari ini saya harap sahabat semua dapat mengkritik dan mengoreksi saya dalam membuat postingan terbaik kedepannya dan semoga sahabat WhereIN dapat berkembang dengan pesat dan selalu semangat dalam membuat postingan terbaiknya.

Hormat Saya, @awieakbar .

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62299.02
ETH 2440.23
USDT 1.00
SBD 2.65