Kontes Photobombing - Day 1

in WhereIN3 years ago

Halo, Selamat Pagi sahabat Wherein dimanapun anda berada. Semoga kita semu selalu dalam lindungan Allah Swt. Amin

Ok, dipertemuan kali ini saya ingin berbagi beberapa foto kebersamaan kami anak desa yang sangat sederhana tapi gak kalah keren dibanding foto-foto anak kota. Hehe

Alasan saya berbagi foto ini karena di komunitas wherein sedang mengadakan challenge dan tentunya saya juga tidak mau kalah dari para sahabat komunitas. Saya juga ingin berpatisipasi dengan harapan bisa menghibur anda semua.

Apakah foto-foto ini lucu ???

Jawabannya : Iya ... Lucu, kocak + keren tentunya ..Hahaha

Saya sendiri juga senyum-senyum tak jelas ketika melihat foto kami. Menurut saya paling ngakak gambar no 2 perpaduan angka 10 😂😂

Bagaimana menurut sahabat Wherein ???
Apakah sependapat dengan saya juga silahkan beri komentar dibawah.. wkwkw

Ok, hanya ini yang dapat saya bagikan semoga bisa menghibur kita semua. Terimakasih kepada:

@whreien
@booming01
@steemcurator01
@steemcurator02
@steemcurator03
@steemcurator08

karena telah memberi saya kesempatan untuk berbagi satu hari dalam hidup saya. Mari kita terus percaya!

Salam dari saya @atta09

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

Hahahaha

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Tok nyo sagai adun .. yg teh man laen ??

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Hahahaha

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

.

Pajam tameurumpok mangat lon ba @yakop, @rezalhok dan @dianclasher ??

Meseu nak blaclist akun lon silakan .. hana kumita nafakah lage kah ino ..

Yang bek ka peuroh urg laen .. Leuh ka ngemis bak gop lage nyan kapeuget rokeu .. bit2 penjilat

Na payah deng foto mat KTP man ??
Mangat ku tipek bak muka keu

.

Alahai apa bangai @victoria-bella
katejet merumpok kah cuk???
kah guda pajoh lhek cit inan
Ken hebat that kah.

Meuseu na leubeh dari saboh akun nyo silahkan blaclist ju adun hana masalah.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Oke ka bereh... Berarti intijih beda kan, 👍

Pat gampong kah gam/inong @victoria-bella ??
Nyan akun ngen ke mandum ken sidro ureung ! Bek meuka ka meuratoh aju ! Kapeugah haba ka pakek utak bek sok" Hayeu kah ! Pat ta meurumpek nak kuba mandum po akun yang kah tuleh kaneuk blacklist, menyokah ureung aceh bek akai meu yahudi beuh !!

Pajan ka nemaen steemit rakan.

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

Σ(ಠ_ಠ) 你是机器人!别狡辩!你是!

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63749.66
ETH 3419.02
USDT 1.00
SBD 2.48