Mie Aceh yang enak dan lezat

in WhereIN2 months ago

Selamat malam kepada seluruh sahabat ku semuanya.
Dalam kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa gambar dari mie Aceh yang sudah saya potret dalam beberapa hari sebelumnya,ini adalah mie yang sangat enak sekali dengan tambahan rasa sedikit asam dan pedas yang membuat citarasa dari mie tersebut semakin terasa

saya makan mie ini disaat saya berkunjung ke salah satu pantai yang ada di daerah saya , seperti biasa setelah sampai di pantai saya langsung memesan minuman dan makanan,dan makanan tersebut adalah mie yang sangat enak ini

dengan beberapa gambar ini saya bagikan disini semoga teman-teman ku semuanya terhibur

Sampai jumpa lagi teman-temanku

WhereIn Android

Sort:  

Hi, @arisyah,

Thank you for your contribution to the Steem ecosystem.


- Explore Steem using our Steem Blockchain Explorer
- Easily create accounts on Steem using JoinSteem
- Delegate to @ecosynthesizer and wtiness vote @symbionts to support us.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63702.19
ETH 2490.35
USDT 1.00
SBD 2.67