Kembang tanduk yang unik dan menarik

in WhereIN25 days ago

Hai teman-teman semuanya dimana pun kalian berada, apa kabar kalian semua..?
semoga kalian semua selalu dalam keadaan sehat, malam ini saya menemukan salah satu serangga yang bernama kembang tanduk di saat saya sedang bekerja, kembang ini memiliki badan yang keras, saya tidak tau apakah kembang ini bisa terbang atau tidak, kembang yang sangat unik sekali

saya tidak berani untuk menyentuh kembang ini, dikarenakan badannya yang sangat keras jadi agak bahaya saat saya memegangnya, entah dari mana kembang tanduk ini datang , ketika saya lihat kembang ini sudah berada di meja saya, kembang ini jalannya sangat lambat sekali

karena saya sedikit takut dengan kembang ini jadi saya memutuskan untuk memindahkan kembang ini ke tempat yang lain, saya sedikit kurang suka dengan kembang ini tetapi karena bentuknya yang unik saya hanya melihat nya saja

cukup sekian postingan hari ini, semoga kalian terhibur. Sampai jumpa lagi❤

WhereIn Android

Sort:  

Interesting shots from above of beetle that was brought into the house.

    • This post was selected for the Daily Top 5 Macrophotography of Steem Lens for Apr/24/24

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 66903.13
ETH 3103.80
USDT 1.00
SBD 3.74