saat saya berada di tempat pemberhentian mobil angkut sawit

in WhereIN2 years ago

Halo sahabat wheerein semua nya apa kabar di malam ini yang indah ini semoga kalian semua sehat pikiran dan sehat badan semuanya yang sahabat wheerein semuanya semoga kita dalam keadaan lindungan Allah SWT kesempatan malam ini saya ingin membagikan gambar foto sehari-hari saya.

Malam ini saya akan membagikan cerita di foto ini dan saya akan bahas tentang foto ini

Di sini saya akan bercerita saat saya berada di tempat pemberhentian mobil angkut sawit, waktu itu saya di ajak sama ayah saya untuk pergi untuk membawa sawit.
Di saat tiba di situ saya mengambil gambar/foto dan ayah saya pergi untuk mengambil no antrian.

Ini saja yang saya cerita saat saya berada di tempat pemberhentian mobil angkut sawit mohon maaf kalau emang ada salah kata-kata yang nggak enak mohon dimaafkan dan mohon bantuannya like assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Halo sahabat wherein dimanapun kalian berada semoga kalian sehat badan sehat pikiran dan jangan lupa tunggu postingan selanjutnya dari saya @ariskomandan
Itu saja yang saya bisa kasih tahu saat saya berada di tempat pemberhentian mobil angkut sawit..

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67321.51
ETH 3513.34
USDT 1.00
SBD 2.83