pemandangan di tempat tinggal Sahabat saya

in WhereIN2 years ago

Halo sahabat wheerein semua nya apa kabar di malam ini yang indah ini semoga kalian semua sehat pikiran dan sehat badan semuanya yang sahabat wheerein semuanya semoga kita dalam keadaan lindungan Allah SWT kesempatan malam ini saya ingin membagikan gambar foto sehari-hari saya.

Malam ini saya akan membagikan cerita di foto ini dan saya akan bahas tentang foto ini

Cuaca di tempat teman saya alias kota tempat duduk sahabat saya dan saya pun senang bisa pergi ke tempat teman saya walaupun sahabat saya dan cuacanya pun sangat bagus,
Saya baru kali ini lihat cuaca yang sangat bagus itulah di kota sahabat saya dan saya pun cukup senang diajak sama sahabat saya untuk jalan-jalan di kota yang dia.

Ini saja yang saya cerita tentang tampat tinggal Sahabat saya ini mohon maaf kalau emang ada salah kata-kata yang nggak enak mohon dimaafkan dan mohon bantuannya like assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Halo sahabat wherein dimanapun kalian berada semoga kalian sehat badan sehat pikiran dan jangan lupa tunggu postingan selanjutnya dari saya @ariskomandan
Itu saja yang saya bisa kasih tahu tentang pemandangan di tempat tinggal Sahabat saya.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67167.83
ETH 3499.47
USDT 1.00
SBD 2.81