saat mengisi minyak mobil di Pertamina

in WhereIN2 years ago

Halo sahabat wheerein semua nya apa kabar di malam ini yang indah ini semoga kalian semua sehat pikiran dan sehat badan semuanya yang sahabat wheerein semuanya semoga kita dalam keadaan lindungan Allah SWT kesempatan malam ini saya ingin membagikan gambar foto sehari-hari saya.
Pada malam ini saya akan membagikan beberapa gambar/foto dalam keseharian saya.
Pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan gambar di atas saat saya sedang mengisinya mobil si Pertamina.

Pada waktu itu saya sedang mengisi minyak mobil dan antrian nya sangat panjang sehingga saya harus menunggu. Habis mengisi minyak saya langsung berangkat lagi ke pelabuhan untuk mengambil semen. Di saat itu saya pergi sama ayah saya, saat itu saya yang membawa mobil karena ayah sangat kecapeaan saat membawa mobil waktu berangkat dari rumah.

Ini saja yang saya cerita saat saya mengisi minyak di Pertamina ini mohon maaf kalau emang ada salah kata-kata yang nggak enak mohon dimaafkan dan mohon bantuannya like assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Halo sahabat wherein dimanapun kalian berada semoga kalian sehat badan sehat pikiran dan jangan lupa tunggu postingan selanjutnya dari saya @ariskomandan
Itu saja yang saya bisa kasih tahu saat saya mengisi minyak di Pertamina.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67321.51
ETH 3513.34
USDT 1.00
SBD 2.83