tempat pemberhentian mobil sejenak

in WhereIN2 years ago

malam ini yang indah ini semoga kalian semua sehat pikiran dan sehat badan semuanya yang sahabat wheerein semuanya semoga kita dalam keadaan lindungan Allah SWT kesempatan malam ini saya ingin membagikan gambar foto sehari-hari saya.
Saya ingin menceritakan tentang mobil ini,
mobil ini mobil pengangkut pasir biasanya parkirnya di sini kita di sini ngopi ngopi dan selepas ngopi ngopi kita berangkat lagi kerja mau ambil pasir terus antar ke rumah orang-orang yang butuh yang beli pasir dari kita,
Mobil ini pun bukan punya saya sendiri tapih punya bos saya, kalo mobil ini rusak saya akan membuat kembali mobil itu yang lebih bagus lagi,
Sekian terima kasih .

Ini saja yang saya cerita tentang mobil ini mohon maaf kalau emang ada salah kata-kata yang nggak enak mohon dimaafkan dan mohon bantuannya like assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Halo sahabat were in dimanapun kalian berada semoga kalian sehat badan sehat pikiran dan jangan lupa tunggu postingan selanjutnya dari saya @ariskomandan
Itu saja yang saya bisa kasih tahu tentang mobil ini.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67321.51
ETH 3513.34
USDT 1.00
SBD 2.83