cafe pante raja

in WhereIN3 years ago

selamat malam sahabat wherein Indonesia

kembali lagi bersama saya @aridhaauliya,kali ini saya ingin berbagi artikel tentang duduk bersama di cafe yang sedang viral di pante raja,pidie jaya.

sekitar jam 09.30 saya dan beberapa kawan yang lain pergi ke salah satu cafe yang sedang viral di Pante raja letak cafe tersebut pas di ujung jembatan Pante raja.

di sana suasananya sangat indah di malam hari bisa di bilang tempat tersebut meniru hotel yang ada di Takengon, karena bentuknya yang unik dan keren.

tiba di sana kawan-kawan memilih tempat yang bagus dan bisa dengan mudah mengambil beberapa potret untuk di post di steemit.

kami memilih tempat yang biasa saja, karena baterai Havis jadi kami memilih tempat yang ada tempat colokan,dari sana saya mengambil potret ke arah tempat yang mirip dengan hotel di Takengon dan nampaknya bagus jadi saya ambil beberapa gambar saja,sekian dari saya terima kasih.

salam @aridhaauliya

Cc
@victoria-bella
@muntaharceh
@midun

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Hi, @aridhaauliya,

Your post has been supported by @amjadsharif from the Steem Greeter Team.

I am amjadsharif from Steemit Greeter Team and this is catchup vote for Achievement 6, Achievement 5 Task 4

thank you bro

Achievement 5 task 1 and achievement 5 task 3 Also not yet curated bro,Please check bro

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 57824.15
ETH 2965.89
USDT 1.00
SBD 3.70