Tantangan Tingkat Akhir

in WhereIN3 years ago

Hey para sahabat where in, semoga kalian selalu diberikan kesehatan dan keberkahan di setiap hari menjalani kehidupan ini. Hari ini saya kembali mendokumentasikan beberapa foto untuk dibagikan di komunitas WhereIn.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan moment ketika saya sedang berproses menuju Tugas Akhir untuk persyaratan kelulusan Kuliah. Sebelumnya saya akan bercerita terlebih dahulu tentang jurusan dan program studi saya, untuk jurusan saya menempat pada jurusan Teknik Elektro yang program studinya itu di bagian Instrumentasi dan Kontrol. Kami mahasiswa Instrument diwajibkan untuk membuat karya alat atau robot untuk menyelesaikan tugas akhir tersebut. Kurang lebih seperti pada gambar yang saya upload diatas. Ada yang berinisiatif untuk pembuatan robot laba-laba, kegunaannya untuk mengambil sesuatu benda atau barang ditempat yang susah untuk ditempuh oleh manusia. Ada juga yang berinisiatif untuk pembuatan tangan robot, kegunaannya untuk pengambilan sesuatu benda atau barang tanpa butuh tenaga manusia, cocoklah alat ini untuk para para manusia yang sudah ditimpa oleh masalah yang dinamakan Malas Gerak. Untuk foto yang terakhir tersebut, inisiatif dari mahasiswa tersebut adalah pembuatan mobil otomatis, kegunaannya untuk mengetahui secara langsung ada hadangan disekitarnya, ini dibuat untuk mengurangi angka kecelakaan di dunia nyata.

Inilah foto hasil dokumentasi kami para mahasiswa Instrumentasi dan Kontrol. Kami ambil disela sela pembuatan alat tersebut.
Sekian dan Terima Kasih.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

老板说我的恢复进度不错。不必停下来休息。你们愿意继续撸小赞?还是先休息然后才来撸大赞?
另外,公司手机丢了。要加微信群的直接加瓜子老板吧 iguozi ¯(◉‿◉)/¯

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Terima kasih kembali, semoga bisa terus menjadi pilihan whereIn

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60371.26
ETH 2609.98
USDT 1.00
SBD 2.54