Membatu Memasak Mie Lidi

in WhereIN2 years ago

halo selamat sore teman teman semua. bagaimana kabar kalian semua pada sore hari ini? semoga kita selalu dalam keadaan sehat dan bahagia.

pada kesempatan kali ini saya kembali membagikan artikel terbaru saya, jadi hari ini saya membatu ibu saya membuat mie lidi untuk di jual sebagai menu buka puasa.

rupanya cara membuat mie lidi sendiri tidak begitu sulit karena kita hanya perlu memasaknya seperti mie instan pada umumnya namun yang membedakannya adalah sebelum kita memasak kita harus terlebih dahulu memasukkan mie lidanya ke dalam air hangat, hal ini dilakukan agar mie lidi tersebut tidak keras.

sekian dari artikel saya pada sore ini semoga teman teman semua tertarik untuk membanya, dan saya ucapkan terima kasih banyak kepada teman teman yang sudah mendukung saya hingga saat ini khususnya untuk para kurator. @victoria-bella @muntaharaceh @midun

salam hangat,
@antika

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67050.87
ETH 3252.29
USDT 1.00
SBD 2.64