Ikan Bakar

in WhereIN2 years ago

Assalamu'alaikum teman teman wherein semua. bagaimana kabar teman teman semua pada malam ini? semoga teman teman semua selalu dalam lindunga Allah SWT. dan selalu diberi kebahagiaan dan kesuksesan dalam setiap langkah dan usaha yang sedang teman teman semua lakukan.

pada kesempatan kali ini saya kembali membuat artikel sekaligus membagikan beberapa view foto yang berhubungan dengan artikel yang saya tulis malam ini.

pada malam ini saya membuat artikel dengan judul ikan bakar, apakah teman teman tahu cara membakar ikan? saya sangat yakin teman teman semua pasti sangat tahu cara membakar ikan apalagi gadis gadis indonesia yang memang sudah terbiasa dengan memasak apalagi cuma membakar ikan.

jadi tadi sore saya membakar ikan bandeng untuk menu berbuka puasa pada malam ini

sekian dari artikel saya pada malam ini semoga teman teman semua tertarik membacanya dan saya ucapkan terima kasih banyak atas dukungan teman teman semua. dan saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya pada para kurator yang sudah mendukung saya hingga saat ini.
@victoria-bella
@muntaharaceh
@midun

salam hangat,
@antika

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

sangat lezat seperti

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Mangat that teumon bu sago nyan euh.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59428.91
ETH 2657.45
USDT 1.00
SBD 2.50