Capucino blend

in WhereIN2 years ago

assalamu'alaikum teman teman semua, selamat siang semua. berjumpa lagi dengan saya @ansalita pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan bebera view foto dari pemotretan saya, yang saya ambil semalam.

karena berhubung bulan suci ramadhan semalam saya ingin membuat yang segar segar ya semalam saya memutuskan untuk membuat capucino blend yang ditambahi dengan toping susu diatasnya. rasanya jangan diragukan lagi pasti sudah terjamin pas dilidah.

sekian dari postingan saya siang hari semoga teman teman semua tertarik membacanya dan semoga puasa teman teman semua lancar.

saya ucapkan terima kasih banyak kepada para kurator kami yang sudah bersedia mengupvoted saya.
@victoria-bella
@muntaharaceh
@midun

salam hangat,
@ansalita

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59026.89
ETH 2655.48
USDT 1.00
SBD 2.50