Menikmati Mie Instan Di Malam Hari

in WhereIN2 years ago

assalamua'alaikum teman teman wherein semua, bagaimana kabar teman teman semua? semoga kita semua selalu lindungan Allah SWT. serta selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan.

pada postingan saya kali ini saya akan membagikan beberapa foto dari hasil pemotretan saya, dengan menggunakan headphone saya. sebelumnya bagi teman teman yang baru lihat artikel saya mohon untuk difollow dulu ya akun saya. serta jangan lupa diupvote juga.

mari teman teman lihat foto dari jepretan saya di layar teman teman semua, ya foto yang saya upload kali ini adalah foto dari Mie instan yang baru saja saya makan, sebelum makan saya tidak lupa berdoa dan setelah itu saya lanjut foto dan makan. rasa mienya sendiri sangat enak apa lagi ada tambahan alat mie dari bumbu aceh.

sekian dari artikel saya kali ini semoga teman teman semua tertarik untuk membacanya, saya ucapkan terima kasih banyak kepada teman teman yang sudah suport saya, dan saya ucapkan terima kasih banyak kepada para kurator.
@wherein
@victoria-bella
@muntaharaceh
@midun

salam hangat
@ansalita

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 61420.98
ETH 3276.21
USDT 1.00
SBD 2.47