wedding photo

in WhereIN3 years ago

hai stemian,apa kabar hari ini semoga selalu dalam lindungan ALLAH SWT.
ini lah hobi yang menjadi propesi saat ini, hal yang tampak mudah namun sedikit sulit saat berada di lapangan.
ini lah hasil yang menggemaskan dan imut-imut.
saya adalah tukang foto yang baru memulai di bidang pernikahan, ini baru bulan ke 3 saya menjalan kan propesi baru ini, masih sangat banyak hal-hal yang kurang dalam segi pemilihan gaya untuk mempelai dan instagram lah saya melihat panduan memudahkan saya.
projek yang saya jalankan adalah projek yang ke 10.
dan ini lah harga yang biasa kami tawarkan:
COMPLETE PACKAGE 2021

Akad nikah/ resepsi 2021

One day event

  • 2x suit ( costum)
  • 1 Lbr 16 × 24 inch + frame
  • 40 lbr 6inch (jumbo) + Album
    ————————————————-
    WEDDING PACKAGE
  • wedding event
  • cetak120 lmbr + album
  • all soft copy in flashdisk
  • IDR TOTAL
    RP 4.500.000

Note :
-Konsultasi
-booking wajib DP 40-50%.akan kita keep tanggal setalah pembayaran DP.

  • untuk Luar daerah akomodasi transportasi di luar Harga paket / disesuaikan ( event wedding/prewedding/postwedding

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67200.37
ETH 3331.98
USDT 1.00
SBD 2.77