Assallamua...

in WhereIN3 years ago

Assallamualaiku. wr, wb.
Selamat malam sahabat wherein semuanya. jumpa lagi kita malam ini. Semoga sahabat wherein semuanya dalam keadaan sehat dan sukses selalu.

Malam ini saya akan posting beberapa foto bunga yang saya foto kemaren siang dan pada kesempatan malam ini saya sempat untuk postingnya

Bunga ini saya foto di sebuah kampus di salah satunya di bireuen, pada kesempatan kemarin saya lihat bunga ini dan saya pikir bagus juga untuk posting di wherein.

Bunga ini saya lihat cuma satu warna, yaitu warna putih. tidak ada warna lain selain warna putih.

Hanya ini yang dapat saya posting dan berbagi dengan sahabat wherein semuanya dan semoga bisa bermafaat bagi sahabat wherein semuanya.

Salam,
@amrizal-ab

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60935.14
ETH 2365.47
USDT 1.00
SBD 2.55