LAUT BIRU

in WhereIN3 years ago (edited)

LAUT BIRU

hari ini saya akan mencoba mem posting tentang ke indahan pesona laut biru di saat terbenamnya matahari.. laut adalah ke kuasaan allah berikan ke pada semua ummat manusia yang ada di dunia ini.. guna untuk ekspor/impor barang maupun kebutuhan lain nya

berbicara tentang laut yang beragam macam makhluk yang ada di dalamnya baik ikan yang kecil maupun ikan yang besar dan pemandanngan di dalam dasar laut yang begitu indah allah ciptakan dengan di hiasi batu-batuan dan karang yang ada di dalamnya...

mungkin hanya ini yang dapata saya ringkaskan pada pagi hari ini.... dimana ada kata- kata atau tuliasan yang salah mohon di maklumi sahabat wherein semua dimana pun kalian berada....

karena saya ini masih dalam tahapan belajar tentang mem posting gambar di wherein dan bagi kawan-kawan saya.. yang belum bergabung yok sama-sama kita bergabung dan mencari pengalaman baru di wherein ini... salam sukses dari saya @amril86 buat kawan-kawan wherein semua.....?

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 58068.07
ETH 3133.85
USDT 1.00
SBD 2.44