malam semu...

in WhereIN2 years ago

malam semuanya

bertemu lagi dengan saya @amri13 disini saya ingin membagikan momen foto saya ketika berada di idi Rayeuk Aceh timur seperti yang terlihat di foto

saya bersama teman-teman saya lagi nongkrong di Istanbul cafee yang berada di idi Rayeuk Aceh timur nah pada kesempatan kali ini kami nongkrong bersama

sebelumnya saya ingin menanyakan bagaimana kabar sahabat wherein semuanya semoga dalam keadaan sehat selalu ya postingan ini tepat pada agenda

nongkrong kami pada malam ini mumpung saya tinggal tiga hari lagi di kampung halaman jadi saya ajak mereka nongkrong selalu karena pada hari Minggu ini saya harus masuk ke kampus kembali

sekian dari saya
salam
@amri13

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58447.77
ETH 3173.14
USDT 1.00
SBD 2.43