malam semu...

in WhereIN2 years ago

malam semuanya

bertemu lagi dengan saya @amri13 disini saya ingin membagikan momen foto ketika saya pergi ke kondangan pada hari Kamis kemarin di idi Rayeuk

sebelumnya apa kabar sahabat wherein semuanya sudah lama saya tidak aktif di wherein dikarenakan ada beberapa kegiatan di kampung halaman

jadi pada hari ini kami pergi ke tempat kondangan teman saya disitu meriah sekali acaranya banyak orang datang dari berbagai tempat terdekat dengan kampung tersebut

jadi saya di undang untuk menghadiri acara tersebut dan saya bersama teman-teman saya pun ikut menghadiri nya sekian dari saya semoga teman-teman wherein semuanya sehat selalu

salam
@amri13

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58447.77
ETH 3173.14
USDT 1.00
SBD 2.43