malam semu...

in WhereIN2 years ago

malam semuanya

bertemu lagi dengan saya @amri13 disini saya ingin membagikan momen foto ketika saya nongkrong pada malam ini disini saya bersama teman-teman saya duduk di cafe

cafe ini sangat Bagus untuk kaum anak muda karena terletak di pinggir jalan dan cukup estetik kalo kata anak muda cafe ini bertempat di idi Rayeuk Aceh timur

dan disini dilengkapi dengan sound sytem Yang sangat padu untuk di dengar dan musiknya pun bagus-bagus pokonya rekomendasi banget untuk anak muda

jadi kegiatan saya selama di rumah yaitu nongkrong sama kawan-kawan saya setiap malam sambil berbincang-bincang pembahasan yang berbobot dan sesekali ada juga yang tidak berbobot
sekian dari saya
salam
@amri13

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61609.18
ETH 3390.27
USDT 1.00
SBD 2.48