Rute jalan yang kosong

in WhereIN2 years ago

Halo temanku semuanya yang tergabung diplikasi yang kita banggakan ini tidak lain tidak bukan ialah wherein bagaimana kabar sahabat semuanya apakah dalam keadaan baik baik saja serta tidak kurang suatu apapun, semoga saja hal hal baik selalu bersama kita semua yang nantinya kita terbawa untuk berkelakuan baik seperti kata yang sering saya dengar orang jahat berasal dari orang baik yang disakiti.

Jalanan yang sepi seolah olah tidak ada kehidupan di kawasan tersebut dan sangat bertolak belakang dengan apa yang kita lihat beberapa hari lalu disana sini banyak kemacetan yang terjadi kecelakaan kecil, sedang dan parah hampir semua daerah pernah terjadi bahkan untuk menyeberang jalan saja butuh kesabaran yang hampir membuat emosi dijiwa meronta ronta.

Kondisi jalanan ini saya abadikan saat hari libur atau pagi hari tadi, kemanakah semua pengguna jalan yang seperti kemarin apakah mereka sudah lelah atau biaya sudah tidak ada lagi ataupun hari libur ini mereka memilih untuk rebahan dirumah saja dan hanya mereka yang mengetahuinya saja.

Demikianlah sedikit tulisan yang berhasil saya ketik dan beberapa gambar yang saya abadikan sehingga menjadi sebuah postingan yang saya upload hari ini, semoga teman teman menyukainya dan terimaksih untuk semuanya.

WASSALAM
ALJABER

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59185.23
ETH 2319.64
USDT 1.00
SBD 2.46