Mampir untuk menunaikan kewajiban

in WhereIN2 years ago

Halo teman wherein selamat siang ada kemana saja selama libur hari raya idul fitri ini mudik ke kampung halaman atau bepergian jauh ke tempat saudara atau hanya sekeliling kampung bermaaf maafan ke tetangga dan kerabat yang sering kita. Jumpai sehari hari, intinya anda merayakan hari raya itulah yang sangat berguna terserah bagaiman teman merayakannnya.

Saat saya pulang dari salah satu saudara atau keluarga yang ada ditimur dari tempat tinggal saya yang masih sepropinsi dan berbeda kabupaten atau kota saya mampir disalah satu mesjid yang indah yang ada di desa alu bili kecamatan baktya aceh utara, mesjid ini tidak besar tetapi banyak yang mampir dikarenakan ada di pinggiran jalan negara serta fasilitas seperti wc, toilet dan tempat ambil wudhuk sangat terawat dengan bersih.

Saya mampir dimesjid ini untuk menunaikan shalat wajib saya yaitu waktu ashar, walaupun tidak dipasang pendingin ruangan tetapi didalam mesjid ini terasa sejuk terlebih saat hembusan angin dari persawahan rasanya ingin merebahkan tubuh yang lelah ini sesaat, dikarenakan pandangan jauh kebarat sana awan yang semakin menghitam pasti tidak lama lagi hujan akan turun membasahi bumi ini dan saya pun setelah menunaikan kewajiban langsung bergegas melanjutkan perjalanan agar tidak terjebak hujan saat perjalanan.

Sekian postingan untuk siang yang sejuk ini semoga teman teman menyukai postingan saya serta terimakasih untuk semuanya.

WASSALAM
ALJABER

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60133.79
ETH 2686.90
USDT 1.00
SBD 2.49