Menggali kolam untuk budidaya ikan lele

in WhereIN3 years ago

Assalamualaikum sahabat wherein semua.
sehat selalu dan selalu bahagia, jangan lupa untuk bersyukur dan bahagia . jadi kawan-kawan semuanya sedikit saya mau cerita tentang posting saya kali ini yaitu proses pembuatan kolam tanah untuk pembudayaan ikan lele dan alhamdulilah selesai dengan lancar dan cepat kenapa demikian Karan ada ahli buat kolam tanah yaitu kawan saya namanya Mawardi asli orang pesisir pantai lancok Bayu Aceh Utara dan beliau merupakan ahli dalam hal bidang perikanan jadi saya banyak berguru pada beliau iya kawan sekalian guru di lapangan. jadi untuk diameter kolam saya yaitu dua kali empat kedalam satu meter dan kolam ini siap dalam jangka dua hari penggalian dan saya isi air sumur dan saya diamkan selama lima belas hari untuk persiapan kolam supaya kolam tidak teridentifikasi dengan racun dari dasar kola sesudah itu baru lah saya tebar benih ikan lele dan saya tunggu sampai bibit dan langsung saya pelihara.semoga hasil melimpah ruah amin, dan rencana saya mau saya tebar dengan jumlah seribu ekor dan saya akan panen di akhir bulan Maret amin semoga lancar. satu hobi usaha anak desa semangat.

Salam
@ali2207

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 58510.90
ETH 2522.39
USDT 1.00
SBD 2.36