bermain voli di GOR lhoksukon

in WhereIN3 years ago

halo sahabat-sahabat WhereiN Indonesia bagaimana kabar kalian siang ini apakah sehat-sehat saja semoga kalian sehat selalu

selamat siang rekan rekan steemit semua.saya akan membagikan beberapa kegiatan semalam saya yang akan berlangsung di GOR lhoksukon dalam rangka persahabatan.sebelum saya sampai di GOR.saya sempat memotret keindahan kontor Bupati Aceh Utara.kembali lagi ke voli pada malam yang sangat indah ini team kami dapat dengan mudah memenangkan pertandingan.alhamdulillah berkat kerja sama team.semoga kami kedepannya dapat lebih kompak lagi.salam Alfa delta

demikian lah postingan saya kali ini semoga sahabat wherein Indonesia menyukai postingan saya, mohon di maafkan kalau ada kata-kata menyinggung perasaan sahabat wherein.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59876.72
ETH 3191.77
USDT 1.00
SBD 2.43