suasana alam tambang yang sangat menakjubkan

in WhereIN16 days ago

menjaga tambang di malam hari memang melelahkan dan ada sesuatu yang sangat menyenangkan di dalamnya

Malam ini saya menjaga tambang yang sangat menyenangkan bersama saya dan saudara laki-laki saya. Menikmati keindahan alam tambang pada malam hari, ternyata tambang tersebut sangat indah dan terdapat dua buah kupu-kupu yang berputar-putar yang sangat bisa kita nikmati saat melihat tambang tersebut.

Saya pun mengambil beberapa foto tambang udang yang saya jaga bersama adik saya dan foto yang saya ambil terlihat cukup bagus dan kami juga terhibur melihat tambang yang kami jaga sangat indah di malam hari. Kami menikmatinya dan bercanda serta tertawa bersama kakakku dan teman-teman kakakku. Di Sini

Ternyata menjaga tambang ini melelahkan di siang hari, namun di malam hari saatnya kita istirahat. Kami menikmati nikmatnya melihat kupu-kupu berputar-putar di tambang. Menyenangkan sekali juga dan bisa kita nikmati bersama. Di dalam tambang ada 4 kupu-kupu yang dua diantaranya saya foto. Kupu-kupu terlihat di sini

Baiklah sahabat steemit tercinta, inilah beberapa sahabat steemit yang dapat saya ceritakan pada anda malam ini dan saya juga membagikan beberapa fotonya untuk anda nikmati, foto saya ini saya ambil menggunakan hp redmi note 7 saya, gambarnya cukup bagus dan saya juga mohon dukungannya dari kalian semua agar saya bisa beraktivitas lebih baik lagi disini dan sampai jumpa di postingan saya selanjutnya

WhereIn Android

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 56662.37
ETH 2982.22
USDT 1.00
SBD 2.15