Potret Keindahan Area Peesawahan

in WhereIN3 years ago

Apa kabar kawan Wherein dan Steemian? Semoga hari ini dalam keadaan sehat walfaiat.

Pagi tadi saya melakukan olahraga yang biasa saya sukai yaitu lari. Sebelum melakukan olahraga seperti biasanya saya melakukan pemanasan terlebih dahulu agar terhindar dari cedera.

Jogging hari ini saya lebih memilih rute perkampungan agar lebih leluasa menghirup udara yang segar. Apalagi memasuki area persawahan kita bisa melihat padi yang hijau disertai tetesan embun yang menempel bersahaja menunggu mentari menyinari dan mengeringkan embun-embin pagi yang menempel di dedaunan.

Saya menghentikan langkah untuk beberapa menit agar bisa lebih leluasa mengambil potret keindahan alam persawahan.

Mentari mulai bersinar mengeluarkan cahaya keemasan disertai dengan langit yang membiru. Sungguh indah alam ini ketika fajar menyingsing.

Setelah puas lalu saya pun melanjutkan aktivitas berlari dengan target hari ini 10 kilometer.

Regards,

@albertjester

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

Seperti inilah pemandangan yang selalu ingin saya dapatkan tiap sore. Gambar cinematic yang cantik dan anggun.

Makasih bang... Droe neuh pih jeut

Get bang, sama-sama.

Tapi kualitas gamba droneuh leubeh tajam, lale oeh ta pandang.

mantap kali bang

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Pemandangan Indah di sekitar persawahan dan pengambilan foto yang mantap,Keren bang👍👍

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Panorama keindahan sawah yang sangat indah apalagi sembari berolahraga joging di area ini, pastinya membuat mata dan badan kita terasa bugar dan segar dikala kita dapat menikmati serta mensyukuri nya.. sucses brader

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59231.42
ETH 2599.06
USDT 1.00
SBD 2.45