Karyaku

in WhereIN2 years ago

Assalamu'alaikum
Hallo sahabat wherein dan steemian, bagaimana kabar kalian saat ini, semoga sehat selalu, apa yang anda lakukan dilancarkan, selalu berbuat baik kepada sesama dan alam semesta ini. Pastinya tetap semangat berbagi postingan di platform ini.

Pada kesempatan kali ini, saya ingin bercerita sedikit pengalaman bergabung di komunitas wherein. Mulai sekarang saya sudah mulai tertarik untuk belajar menjadi seorang penulis, sekaligus fotografer yang handal dan membagikan kepada komunitas wherein.

Walaupun peralatan tidak memadai, hanya menggunakan camera handphone, saya tetap semangat berkarya, mudah-mudahan hasil karya yang saya buat dinilai di platform ini. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik tiap apa yang saya posting disini. Memang butuh proses supaya hasil yang dipotret akan lebih maksimal dan bisa dijadikan sebuah karya yang indah dan bernilai.

Photo di atas yang saya potret menggunakan handphone walaupun kurang bagus, karena hasilnya buram saat dizoom, ukuran resolusi gambar kecil dan kepadatan pixel kurang maksimal. Sebenarnya kalau menggunakan camera khusus, akan sangat bagus dan cantik. 😊😊😊

Ok teman-teman sekian dulu cerita hari ini, jangan lupa like dan coment, kita berjumpa lagi di postingan berikutnya. Terima kasih.

Salam
@akbarlong

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 56355.98
ETH 2973.83
USDT 1.00
SBD 2.14