kue lezat

in WhereIN3 years ago (edited)

Hallo para sahabat #wherein.id!!
Cerita saya kali ini adalah tentang kegiatan random dari saya tentang kegiatan saya yang mengonsumsi nasi goreng dimalam hari. Nasi goreng nya tidak enak dan saya tidak suka karena rasanya asin dan ditambah ikan asin. Awalnya saya minta pakai steak namun kemudian dikirim pakai telur dadar, saya pun tidak habis makan dan abang saya suka tidak habis makan karena tidak suka.
Siang harinya saya pun membuat kue di dapur, saya pakai tepung dan mentega serta gula. Saya suka buat kue, karena kue itu enak dan lezat, dan semua orang juga suka. Semua resepnya sangat mudah saya dapatkan melalui internet. Hasilnya adalah kue kacang yang nikmat, kue kacang yang dilapisi tepung yang sekilas mirip molen. Saya memakannya lahap bersama keluarga, siapa sangka ternyata kue ini sangat laris di pasaran, saya merasa punya ide untuk berbisnis kue dan bisa menjualnya di pasar-pasar online yang sekarang sedang ramai diperbincang dan diminati oleh pembeli.
Salam @aisyy

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65316.48
ETH 2593.30
USDT 1.00
SBD 2.65