semangat dalam menempuh pendidikan

in WhereIN3 years ago

Hallo para sahabat #wherein.id!!
Cerita saya kali ini tentang acara wisuda ibu mertua saya. Mungkin kalian kaget mendengarnya, ya tapi kalian tidak salah, mertua saya baru saja menyelesaikan pendidikan sarjana nya di Instititut Agama Islam Negeri Lhokseumawe. Memang beliau ialah seorang guru, namun karena ketika menjadi guru beliau hanya tamatan Diploma-II, maka beliau pun harus menyelesaikan pendidikan sarjana, karena hal tersebut merupakan aturan pemerintah terbaru.
Beliau mengambil jurusan matematika, memang beliau mengaku agak sulit rasanya di usia yang melebihi angka 40 tahun masih harus berkuliah. Hal tersebut tidak menyurutkan niat beliau untuk menempuh Ilmu pendidikan, dan Alhamdulillah beliau tamat di tahun tersebut. Suatu pencapaian yang patut diapresiasi.
Hari itu kami sekeluarga lengkap dengan adik ipar dan abang ipar saya, semuanya ikut memeriahkan momen bahagia ini. Terlihat ibu cukup lelah namun tetap semangat. Sepulangnya dari sana kami pun singgah ke warung bakso dan menyantapnya bersama.
Ini adalah pengalam menarik saya yang bisa saya ceritakan kepada sahabat #wherein.id, semoga kalian menyukainya.
Salam @aisyy

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

老板说我的恢复进度不错。不必停下来休息。你们愿意继续撸小赞?还是先休息然后才来撸大赞?
另外,公司手机丢了。要加微信群的直接加瓜子老板吧 iguozi ¯(◉‿◉)/¯

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57960.12
ETH 2482.73
SOL 155.31
SBD 2.43