Kontes Photobombing - Edisi Bersama Kakek Saya

in WhereIN3 years ago

Hai Sahabat WhereIN Indonesia

Pada malam ini sesuai dengan Edisi Challenge Photobomb, Saya akan berbagi momen kebahagian bersama dengan Kakek saya.

Sedikit cerita, jadi saya dan Kakek saya tinggal berbeda daerah, kita dipisahkan oleh jarak sejauh 12 Jam perjalanan dan hari ini beliau mengunjungi rumah saya untuk menjenguk cucu-cucunya.

Saya adalah cucu tertua kakek saya, walaupun saya ini paling tua, dan umur saya sudah dewasa. Beliau masih menganggap saya masih anak-anak, saya sadar itu adalah bentuk kasih sayang kakek saya kepada cucunya.

Momen foto diatas itu diambil tadi siang, ketika saya mengajak kakek saya untuk minum kopi di dekat pantai di Desa saya. Kita saling berbincang-bincang membahas pekerjaan saya dan juga menasehati saya agar menjaga ibadah saya.

Kebetulan sekali, Challenge ini muncul ketika saya lagi duduk bersama Kakek saya. Dan saya berinisiatif untuk mengabadikan momen saya bersama Kakek saya kedalam edisi Challenge ini. Mumpung beliau 2 hari lagi mau balek ke kampung beliau lagi.

Momen ini sengaja saya bagikan, selain saya dapat membagikan kebahagiaan saya karena di kunjungi kakek saya. Saya juga ingin menjadikan postingan ini sebagai memori, jika saya kangen sama beliau saya tinggal buka postingan ini kembali.

Terimakasih!
Terutama kepada @victoria-bella, berkat anda saya bisa mengetahui dan mengikuti challenge ini. Saya pikir, ini langkah gebrakan baru untuk membangkitkan semangat saya dan teman-teman lainnya untuk aktif kembali disini.

Salam @ahyar92

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

(っ^▿^)۶🍸🌟🍺٩(˘◡˘ ) 大家准备!近期我们会搞破坏自拍或合照活动。
看到别人拍照,冲过去抢镜头哦!(👍≖‿‿≖)👍 👍(≖‿‿≖👍)
到时候我们会发动态,大家敬请留意。٩(˘◡˘)۶

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.031
BTC 60794.44
ETH 2623.30
USDT 1.00
SBD 2.62