Ikan di Aquarium

in WhereIN2 years ago (edited)

Hallo rekan-rekan wherein indonesia selamat siang semuanya..

Berjumpa lagi dengan saya @Aguero_93.
Salah satu hobi rumahan yang digemari oleh banyak orang adalah memelihara ikan di akuarium. Selain memeliharanya, memilih hiasan akuarium agar dekorasinya terlihat meyakinkan adalah kegiatan yang tak kalah menarik untuk dilakukan. Meskipun terlihat menyenangkan, hobi yang satu ini memang memerlukan biaya yang tak kecil.

Demikian postingan saya pada siang ini, semoga bisa menghibur bagi para pembaca, tetap pantau terus postingan saya selanjut nya, dan saya juga berterimakasih kepada segala pihak yang telah mendukung saya pada platform wherein ini

Wassalam
@Aguero_93

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 63564.17
ETH 3401.08
USDT 1.00
SBD 2.45