membeli peralatan rumah tangga seperti bola lampu dan lainnya

in WhereIN2 years ago

Hallo rekan-rekan wherein indonesia selamat malam semuanya..

Berjumpa lagi dengan saya @Aguero_93.
Hari ini saya memotret beberapa foto saat berada di toko bangunan untuk membeli bola lampu dan peralatan lainnya seperti paku dan kabel listrik, di karenakan lampu di kamar mandi saya sudah padam jadi saya akan menggantikannya, dan kabel listrik yang saya beli sekitar 2 meter untuk saya sambungkan di kabel lampu di belakang rumah agar tidak terlalu gelap

Demikian postingan saya pada malam ini, semoga bisa menghibur bagi para pembaca, tetap pantau terus postingan saya selanjut nya, dan saya juga berterimakasih kepada segala pihak yang telah mendukung saya pada platform wherein ini

Wassalam
@Aguero_93

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

Getting started on steem can be super hard on these social platforms 😪 but luckily there is some communities that help support the little guy 😊, you might like school of minnows, we join forces with lots of other small accounts to help each other grow!
Finally a good curation trail that helps its users achieve rapid growth, its fun on a bun! check it out. https://som-landing.glitch.me/

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 63564.17
ETH 3401.08
USDT 1.00
SBD 2.45