Give Away Para Trader.

in WhereIN3 years ago

Assalamualaikum Rakan, di manapun anda berada, saya harap semoga kabar anda selalu baik-baik saja, dan tetap selalu menjaga protokol kesehatan, walaupun masih ppkm tetapi kita harus tetap semangat dalam menjalani kehidupan ini.

pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang acara kami makan-makan di sebuah cafe yang terletak di kawasan Panton labu Aceh Utara, jadi teman saya @realworld23 beberapa hari yang lalu mengikuti sebuah event giveaway dari seorang trader dari Aceh yang berdomisili di Medan.

setelah di undi dengan menggunakan sebuah aplikasi undian, maka diapun menang di antara 5 lima orang yang telah di undi, jadi semuanya itu menang dengan total hadiah 1 juta rupiah pada sebuah postingan yang sudah di tentukan, caranya pun sangatlah mudah, hanya dengan mengomentari sebuah postingan, lalu kita di suruh tag teman kita yang lain nya dengan 5 orang.

dan Alhamdulillah dia ada di dalam 5 orang yang telah di undi tersebut, dan saya kebetulan lagi melihat snap trader tersebut, melihat nama teman saya di umumkan jadi pemenang dalam undian kali, dan saya pun langsung menghubungi nya, dan dia pun langsung DM kontak yang berlaku, dan langsung di transfer ke rekening teman saya tersebut.

Sekian Dulu Untuk Postingan Kali ini, mungkin banyak hal yang perlu saya benahi ,mungkin sekiranya bisa sahabat wherein kasi saran, melalui kolong Komentar Dan Jangan Lupa Untuk Selalu Mendukung Saya Dengan Cara Upvote, Comment Dan Re-blogged

salam kenal dari saya @afdhal23

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

kuyu Mabar awowkwk

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57430.35
ETH 2423.72
USDT 1.00
SBD 2.32